Ads Right Header

Buy template blogger

Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Pacitan Berlakukan Penutupan Sejumlah Jalan Protokol

Physical Distancing mulai ditertibkan di Pacitan

Jajaran satuan lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Pacitan akan menutup sejumlah jalur protokol di Pacitan mulai hari ini (Jum’at, 2/4/2020). Ini adalah bagian dari ikhtiar memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 ( COVID – 19) di Pacitan.
Kasatlantas Polres Pacitan, AKP Miftahul Amin, ruas jalur utama ini diharapkan akan dapat mengendalikan pengendara agat mau mematuhi instruksi untuk melakukan social distancing.

“Jalan Ahmad Yani, dimulai dari depan taman makam pahlawan (TMP) sampai dengan jembatan penceng, mulai besok, Kamis (2/4/2020) akan kami tutup. Jika kondisi kita semakin hari semakin berisiko, maka kami akan menutup semua jalan protokol agar steril,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Amin mengungkapkan tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Amin juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi imbauan dari pemerintah terkait perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
Berdasarkan informasi di akun instagram @Satlantaspolrespacitan, rute penutupan tersebut dilakukan di Jalan Ahmad Yani, mulai dari simpang tiga Taman Makam Pahlawan (TMP) sampai dengan pos lalu lintas Penceng. waktu penutupan mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB dan pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB. (TRS)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4