Ads Right Header

Buy template blogger

Pasien Positif Covid 19 di Pacitan Menjadi Empat Orang


Bupati Pacitan sekaligus Komandan satuan gugus tugas kembali menggelar jumpa pers pada Selasa sore (28/04/2020). Jumpa pers ini terkait dengan penambahan lagi jumlah pasien positif Covid 19 sebanyak 2 orang. Dengan hal tersebut, total pasien positif Covid-19 di pacitan berjumlah 4 orang. Pengumuman penambahan dua pasien positif ini dilakukan di Halking Pemda Pacitann dengan didampingi unsur Forkopimda.
Kedua pasien positif Covid-19 tersebut, berasal dari klaster Sukolilo. Mereka menyusul dua pasien positif Covid-19 lainnya, yang lebih dulu menjalani masa isolasi di RSUD dr Darsono Pacitan.
Bupati Pacitan Indartato, mengatakan agar masyarakat lebih waspada dalam menyikapi sebaran Covid-19  tersebut. Apalagi jumlah PDP dan pasien positif cenderung ada penambahan. “Kami tegaskan yang positif, harus menjalani karantina di rumah sakit,” tutur Indartato.
Pada saat yang sama,  Bupati Pacitan juga menyampaikan bahwa saat ini pihak rumah sakit sudah menyediakan enam kamar isolasin dan tujuh kamar dalam penyempurnaan. 
“Total ada 13 kamar yang disediakan sebagai ruang isolasi pasien positif Covid-19", ungkapnya.
Indartato juga tak lupa mengajak kesemua masyarakat agar disiplin mengikuti protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19  khususnya di Pacitan tidak berkembang.
“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan semua relawan yang telah berupaya maksimal melakukan antisipasi penyebaran corona virus,” tambah Indartato sebelum mengakhiri pers rilisnya. (Ts)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4