Ads Right Header

Buy template blogger

Peduli Covid-19, Kodim 0801 Pacitan Gelar Donor Darah dan Semprotkan Disinfektan

Kodim 0801 Pacitan, Jawa Timur gelar donor darah dan semprot disinfektan bersama MDMC, yang di ikuti seluruh jajaran dan prajurit TNI. Kegiatan ini sebagi wujud kepedulian untuk percepatan penanganan Covid-19.
Pandemi corona yang penyebarannya begitu luar biasa sangat perlu percepatan dalam penanganannya. Inilah yang menjadi latar belakang kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodim. Selain itu, dalam hal ini, Kodim juga berupaya membantu PMI lantaran saat ini stok darah sekala nasional menipis.
"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD, kususnya di Wilayah Kodim 0801 Pacitan, dalam mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19, karena saat inikan stok darah di PMI secara nasional menipis, maka dari itu kami mendapatkan perintah untuk mengadakan aksi salah satunya donor darah ini," ujar Letkol Inf Nuri Wahyudi, Komandan Kodim 0801 Pacitan, 
Beliau juga menambahkan bahwa masyarakat yang baru pulang dari luar daerah harus mematuhi imbauan Pemerintah Daerah maupun pusat. Agar karantina atau isolasi mandiri dirumah masing-masing dengan kesadaran. (Ts)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4