Ads Right Header

Buy template blogger

Kluster Temboro Menambah Satu Orang Positif Covid 19 Pacitan

Bupati Pacitan sekaligus Komandan satuan jumpa pers pada Kamis malam (07/05/2020). Jumpa pers ini terkait dengan penambahan lagi jumlah pasien positif Covid 19 sebanyak 1 orang. Dengan hal tersebut, total pasien positif Covid-19 di Pacitan sampai dengan hari ini berjumlah 7 orang.

Pengumuman penambahan baru pasien positif ini dilakukan di Pendopo Pacitan dengan didampingi unsur Satgas yang lain.
Pasien positif Covid-19 baru tersebut, berasal dari klaster Temboro. Setelah dinyatakan positif pada Rapid tes sebelumnya, hasil tes lanjutan yakni swab tes juga menunjukkan positif. 
“Hari ini kita kembali prihatin karena yang positif bertambah satu yaitu klaster Temboro. Saya mohon maaf dan berharap masyarakat disiplin menaati prosedur kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19” tutur Indartato.

Pada kesempatan yang berbeda, Juru Bicara Satgas Penangan Covid 19 Pacitan, Rachmad Dwiyanto menyampaikan bahwa pasien positif baru ini berdomisili di Kecamatan Ngadirojo. 
"Pasien positif tersebut berjenis kelamin laki-laki, berusia 13 tahun, merupakan santri Pondok Al Fattah Temboro. Sejak dinyatakan positif pada tes rapid, yang bersangkutan menjalani karantina di wisma atlet", tambah sosok yang juga merupakan Kepala Dinas Kominfo ini.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4