Ads Right Header

Buy template blogger

MDMC Pacitan Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Vlog Pelajar

Wajah gembira terpancar pada wajah para pemenang lomba "Vlog Pelajar" yang diadakan oleh Muhammadiyah Disaster Manajement Center (MDMC) Kabupaten Pacitan. 

Hari ini, Rabu (27/5) Para pemenang lomba Vlog Pelajar ini secara langsung memerima hadiah. Hadiah ini diserahkan langsung oleh Ketua MDMC Kabupaten Pacitan, Agus Hadi Prabowo di Gedung Dakwah Muhammadiyah.

Sebelumnya, Panitia lomba mengumumkan secara resmi pemenang lomba ini di media sosial. Adapun pemenang lomba Vlog Pelajar ini adalah:
Juara 1: Ema Novitasari
Juara 2: Yuke Fardiansyah
Juara 3: Ayu Puspitasari
Ketiganya dinyatakan sebagai juara lantaran sesuai dengan indikator penilaian dan lebih unggul dibandingkan vlog peserta yang lainnya.

Ketua MDMC Pacitan menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pemuda utamanya pelajar selama masa #belajardirumah.
"Kita tahu bahwa mereka sudah lama ini tertahan mengikuti anjuran #belajardirumah. Meski demikian, jangan sampai hanya malas-malasan. Mereka tetap harus produktif. Semoga saja lomba vlog pelajar ini menjadi salah satu pemicu produktivitas mereka selama di rumah", jelas Agus Hadi Prabowo.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan yang mengambil tema "Ramadhan 2020 #dirumahsaja dilaksanakan mulai tanggal 29 Maret - 22 Mei 2020 kemarin. (Red)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4