Ads Right Header

Buy template blogger

Waspada! Jumlah Positif Covid 19 di Pacitan Bertambah Menjadi Enam Orang

Bupati Pacitan Menggelar Press Release di Pendopo Kabupaten Pacitan

Ancaman Covid 19 di Pacitan semakin meluas. Pasalnya, pasien terkonfirmasi positif di Pacitan bertambah lagi sebanyak 2 orang. Sehingga total sampai hari ini berjumlah 6 orang.

Jumat (1/5/2020), Bupati Pacitan selaku komandan Gugus Tugas penanggulangan Covid 19 kembali melakukan pers release di Pendopo Kabupaten Pacitan. Dengan didampingi tim gugus tugas yang lain, beliau menyampaikan permohonan maaf karena terjadi penambahan pasien positif kembali di Pacitan. Pasien positif  bertambah 2 orang, 1 orang dari Kecamatan Pacitan dan 1 orang lain dari Kecamatan Tulakan.

"Upaya kita masih gagal. Pasien positif covid di Pacitan bertambah kembali. 1 orang dari Kecamatan pacitan dan 1 orang dari Kecamatan Tulakan. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat", ungkap Indartato.

Selain menyampaikan permohonan maafnya, Indartato juga mengajak masyarakat untuk disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Tentu dengan pengharapan supaya tidak terjadi peningkatan jumlah positif Covid 19 lagi di Pacitan.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19, Rachmad  Dwiyanto menyampaikan bahwa kedua penambahan covid positif merupakan PDP yang sudah lama menjalani pemantauan. 
"Yang dari Kecamatan merupakan transmisi lokal dari positif 01, sedangkan yang dari Kecamatan Tulakan belum diketahui dari tranmisi mana, karena yang bersangkutan di rawat di Ponorogo.", jelas Rahmad.

Saat ini kedua positif tambahan telah menjalani penanganan. Satu di Rumah Sakit Daerah Pacitan, dan yang satu orang menjalani penangan di Rumah Sakit Daerah Ponorogo. 
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4