Ads Right Header

Buy template blogger

Hasil Survey Goncang Peta Politik Bumi Reog Ponorogo

Survey Fatckhul Mujib, kandidat Doktor Charles University Praha Republic Ceko yang melakukan survey pada masyarakat Ponorogo terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kota Reog menjadi perbincangan panas dalam iklim politik bumi reog Ponorogo. Survey yang di lakukan melalui The Republik Institute ini menghentak peta politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Hasil survey ini menurut Sufyanto, Founder The Republic Institute, Kamis (03/12/2020) survey ini menggunakan teknik pengambilan sampel multi stage random sampling dengan jumlah sample sebanyak 600 responden tersebar di 21 kecamatan yang dilakukan pada tanggal 22 hingga 30 November 2020, dengan margin error sebesar 3,8 persen.

Disampaikan Sufyanto, elektabilitas pasangan calon Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, mengungguli Petahana dengan selisih cukup signifikan, yakni terpaut 10,2 %. Sebagaimana elektabilitas pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mencapai 52,7% sedangkan Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono sebesar 42,5 % dan terdapat 4,8 % suara menyatakan tidak tau.

Menurutnya faktor yang paling berpengaruh dari turunnya elektabilitas Petahana adalah terkait kinerja selama masa pemerintahannya sehingga mempengaruhi persepsi publik masyarakat Ponorogi.


Previous article
Next article

1 Comments

  1. Thanks for your post. I also think that laptop computers are getting to be more and more popular nowadays, and now are usually the only sort of computer used in a household. This is because at the same time potentially they are becoming more and more cost-effective, their processing power is growing to the point where they can be as robust as desktop computers through just a few years ago. BUMN

    ReplyDelete

Ads Post 4