Ads Right Header

Buy template blogger

Seorang warga di Pacitan hilang saat mencari rumput


Lensakota.com-Seorang warga RT.01 RW.05 Krajan Kelurahan Ploso Pacitan, bernama Ruslanudin, dilaporkan hilang saat mencari rumput pagi tadi, Ahad (28/03/21), di sekitaran sungai Grindulu.

Menurut Rudi, menantu
korban, mertuanya berangkat dari rumah sekitar jam 07.00, dengan membawa peralatan merumput. 

Kemudian dengan membawa perahu, korban menyeberangi sungai, karena lokasi tempat merumput berada di sebelah timur sungai grindulu.

Namun sekitar pukul 13.00 WIB,  pihak keluarga merasa was-was dan curiga, karena sampai dengan saat itu korban belum juga pulang.

Menurut keluarga, biasanya pada jam-jam itu, Mbah Ruslan sudah pulang dari ke rumah untuk makan siang dan sholat dhuhur.


Sekitar pukul 13.15,  saksi berusaha melakukan pencarian terhadap korban, tetapi hanya menemukan alat merumput dan bekal makanan, di daerah kambil kuning, seberang sungai.

Akhirnya sekitar pukul 15.30 WIB, saksi melaporkan kejadian tersebut kepihak Pemerintahan Kelurahan Ploso.

Kemudian fihak Kelurahan beserta Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan pencarian di aliran sungai Grindulu (menentukan lokasi pencarian dialiran sungai Grindulu, karena dimungkinkan korban berenang di sungai Grindulu.

Perkiraan ini didasarkan pada kondisi perahu korban terlepas dari tambatannya dan korban kemungkinan berenang untuk mengambil perahunya yg hanyut.

Karena belum bisa ditemukan, maka Kepala Kelurahan Ploso, Babinsa dan Babinkamtibmas,  melaporkan kejadian ke BPBD Pacitan untuk mendapat bantuan tenaga pencarian korban.

Sampai berita ini diturunkan, team pencari dari BPBD dibantu relawan dari berbagai ormas, masih menyisir sepanjang sungai dengan peralatan lampu besar. (isa)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4