Ads Right Header

Buy template blogger

Perkuat Wadah Aspirasi Kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa ISIMU Pacitan Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Lensakota, Rabu, tanggal 23 Februari 2022, BEM Isimu Pacitan periode  2022/2023, resmi dilantik. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan stadium general, di gedung dakwah Muhammadiyah Pacitan. Dihadiri kurang lebih 30 orang termasuk rektor dan dosen serta perwakilan mahasiswa dari masing" prodi. Adapun tema yang di ambil pada acara tersebut adalah "Peran Pimpinan untuk mewujudkan BEM Isimu Pacitan yang Pogresif".
Pada kesempatan itu turut hadir pula presidium BEM PTMI zona V "Naufal M.A.A" yang mengisi materi stadium general tentang kepemimpinan dan manajemen.

Sebelumnya Khoirun Nisa dan Miranda telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2022-2023 menggantikan Agus Irawan dan Nurhadi mereka diambil sumpahnya oleh Rektor 
Presiden Mahasiswa Demisioner,Agus Irawan mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan saat memimpin presma ISIMU Pacitan. Agus juga berharap agar kepemimpinan berikutnya dapat membawa ISIMU Pacitan lebih maju dengan kegiatan positif untuk membantu tercapainya tujuan PTM.
Dengan selesainya pelantikan kepemimpinan baru, ini mengingatkan bahwa jabatan yang diemban  adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk melayani mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4