Ads Right Header

Buy template blogger

Stadium General ISIMU Pacitan usung Tema Integrity Throught Islamic Insight



Stadium General menjadi salah satu dari serangkaian kegiatan Mastama. Integrity Throught Islamic Insight merupakan tema yang digunakan dalam kegiatan Mastama tahun 2022 yang diselenggarakan oleh kampus ISIMU Pacitan sekaligus menjadi tema Stadium General. Tema tersebut memiliki arti berintegritas dengan wawasan islami. Panitia pelaksana mastama mengambil tema tersebut memiliki harapan supaya semua mahasiswa terutama dikampus ISIMU Pacitan menjadi mahasiswa yang memiliki integritas yang baik dimana ucapan dan tindakan selaras dan tentunya berwawasan islam sesuai dengan nama kampus Muhammadiyah yang berarti pengikutnya Rasulullah saw.

Mastama tahun 2022 kampus ISIMU Pacitan menghadirkan salah satu tokoh public yang berpengaruh dikota pacitan sebagai narasumber dalam kegiatan Stadium General, beliau adalah Bapak Gagarin selaku wakil bupati kabupaten pacitan. Kegiatan tersebut dilaksanakan digedung dakwah muhammadiyah pacitan. Dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika kampus ISIMU Pacitan, mahasiswa dan calon mahasiswa baru ajaran 2022/2023 pada jum’at (09/09/2022).


Dalam penyampaian Stadium General bapak Gagarin menceritaka perjalanan hidup beliau, mulai dari memandirikan diri sendiri, ekonomi, keluarga hingga politik.
“saya pernah ditanya apa pekerjaan saya, maka saya jawab wirausaha. Karena bagi saya jabatan merupakan sebuah pengabdian bukan pekerjaan”
Kata-kata bijak yang menjadi salah satu prinsip beliau, bahwa menjadi wakil bupati merupakan sebuah pengabdian bagi masyarakat yang sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi poin ke-3. Kegiatan mastama yang diselenggarakan pada jum’at (09/09/2022) berjalan dengan lancar.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4