Ads Right Header

Buy template blogger

Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan Resmi Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinase Pendidikan memperpanjang masa belajar di rumah bagi siswa jenjang PAUD sampai hingga tingkat SMP di Kabupaten Pacitan.

Perpanjangan masa belajar di rumah dilaksanakan hingga tanggal 22 April 2020. Ini merupakan perpanjangan yang kedua sejak jadwal belajar di rumah bagi peserta didik yang seharusnya berakhir tanggal 29 Maret 2020. Sebelumnya perpanjangan pertama dilaksanakan hingga 5 April 2020 kemarin.

Perpanjangan masa belajar di rumah bagi siswa ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Pacitan. Kebijakan ini ditempuh karena memang pandemi virus sampai dengan saat ini belum teratasi. Kasus baru masih muncul, sedangkan daerah masih menerapkan pembatasan sosial (social distancing)

Dengan perpanjangan masa belajar di rumah, diharapkan guru memberikan penugasan penugasan yang sifatnya pengalaman kebermaknaan siswa. Tidak hanya itu, orang tua sedianya juga memantau perkembangan belajar siswa sekaligus memberikan semangat dan motivasi.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4