Ads Right Header

Buy template blogger

Pendaftaran Rekrutmen Panwascam di Bawaslu Kabupaten Pacitan Resmi dibuka



Bawaslu Kabupaten Pacitan secara resmi hari ini, Rabu (21/09/22) sudah membuka penerimaan Pendaftaran untuk rekrutmen Pengawas Pemilu Kecamatan. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan sebagai penyelenggara Pemilu bisa langsung mendaftarkan diri di Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan. Tampak mulai pagi petugas dari Bawaslu Kabupaten Pacitan sudah siap untuk menerima berkas dari para pelamar.

Berty Stefanus Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan saat ditemui awak media mengajak bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pacitan yang ingin berpartisipasi dalam pengawasan pemilu 2024 dihimbau untuk segera mendaftarkan dirinya mulai hari ini sampai nanti tanggal 27 september dengan melengkapi berkas persyaratan pendaftarannya. "Kepada para pendaftar untuk betul-betul memastikan bahwa berkas pendaftran yang disampaikan ke petugas sudah dicermati kelengkapannya, sehingga tidak dikembalikan oleh petugas pendaftaran" 



Menurut Sony Priyunio selaku PIC Rekrutmen Panwaslu Kecamatan menyampaikan bahwa proses pendaftaran dimulai hari ini Rabu, 21 September 2022 sampai nanti tanggal 27 September 2022. "Kita akan menerima berkas persyaratan pendaftaran sesuai waktu yang sudah kami sosialisasikan yaitu mulai tanggal 21-27 September pukul 09.00-17.00" terangnya.

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4