Ads Right Header

Buy template blogger

Positif Lagi Empat Orang, Kluster Temboro Tambah Daftar Panjang Pasien Positif Covid 19 di Pacitan Menjadi 13 Orang

Jum'at (22/5/2020), Bupati Pacitan sekaligus Komandan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 kembali melakukan pers release di Pendopo Kabupaten Pacitan. Dengan didampingi unsur gugus tugas yang lain, Beliau menyampaikan Peningkatan Jumlah Pasien Positif Covid di Pacitan. 
"Hari ini kita prihatin lagi, dari 25 orang yang dilakukan swab tes, 7 diantaranya dinyatakan positif. 7 tersebut, 4 orang merupakan pasien baru, sementara 3 orang adalah pasien lama", ungkap Indartato.

Lebih lanjut Indartato menjelaskan 4 Orang positif baru ini tersebar pada 3 kecamatan yang berbeda. Yakni 1 Orang berasal dari Desa Kecamatan Pringkuku, 1 Orang dari Desa Pakis Kecamatan Nawangan, dan 2 Orang dari Desa Karangnongko Kecamatan Kebonagung.

Selain berita tidak menggembirakan tersebut, Bupati Pacitan juga menyampaikan kabar gembira tentang pasien yang dinyatakan sembuh.
"Setelah kemarin ada 2 orang dinyatakan sembuh, hari ini 1 orang juga dinyatakan sembuh. Mudah mudahan yang 10 pasien ini juga segera selesai", tambah Indartato.

Pada akhir Press Releasenya Bupati mengingatkan kembali masyarakat untuk disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4