Ads Right Header

Buy template blogger

Hari ini semua hasil rekapitulasi suara Pemilu di Pacitan dikirim ke KPU Provinsi

Lensakota.com, Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kabupaten Pacitan yang dilaksanakan selama 3 hari di Hotel Parai Teleng Ria sudah usai. Kegiatan paripurna dari semua tahapan pemilu tersebut telah berjalan dengan cukup kondusif. 

"Hari ini kami akan langsung mengirimkan dokumen hasil rekapitulasi tersebut ke KPU Provinsi Jawa Timur, untuk digunakan dalam rekapitulasi di tingkat provinsi yang insyaallah akan dilaksanakan besok tanggal 4--8 Maret ini" Ucap Eko Setiawan saat dikonfirmasi oleh Tim Lensakota.com.

Pengoriman hasil rekapitulasi Kabupaten ini akan dikawal langsung oleh Kepolisian dan dilakukan pengawasan oleh Bawaslu Pacitan.Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan bahwa memang kewenangan untuk melakukan pengawasan adalah Bawaslu.

"Kami selalu akan memastikan bahwa pergerakan hasil rekapitulasi ini sesuai SOP yang tepat, pengawalan dan pengamanan dari Pihak kepolisian menjadi salah satu dari ketentuan yang harus dipatuhi, dan kami berharap semua aman dan selamat sampai tujuan" Jelas Syamsul Arifin, Ketua Bawaslu.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4