Ads Right Header

Buy template blogger

Kuliner Minulyo Resmi Pelopori Kuliner Tangguh Semeru


Lensakota.com, PACITAN. Kuliner Minulyo ditetapkan sebagai kuliner tangguh semeru atas komitmennya menjaga penerapan protokol kesehatan dibidang kuliner.

Sabtu (1/8), Bupati sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Pacitan Indartato memimpin langsung launching di Sentra Kuliner Minulyo.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengungkapkan kebanggaannya terhadap inovasi yang dilakukan pemuda dan seluruh warga masyarakat Pacitan tersebut. Ia pastikan di kota lain belum ada yang mampu membuat terobosan semacam ini.
"Ini harus dicontoh oleh yang lain, termasuk pedagang yang tidak masuk dalam komunitas", jelas Indartato.

Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, perlu adanya kebersamaan dalam menghadapi pandemi ini, karena ekonomi harus kembali berjalan tanpa jatuhnya korban.
"Kebutuhan faceshield bagi pedagang yang belum menerima bisa kita upayakan," kata Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Nuri Wahyudi dalam kesempatan yang sama menambahi, launching bukan sekedar upaya untuk mengejar nama, namun benar-benar upaya nyata dari dalam diri terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
"sekarang disini banyak yang telah berubah. Menjadi indah sekali. Cocok untuk akhir pekan dengan tetap dilandasi disiplin," tambah Nuri.

Kegiatan lauching ini bertepatan dengan malam minggu. Lingkungan kuliner minulyo terlihat ramai dan teratur. Pengunjung dimanjakan dengan sajian live musik. Meski begitu, mereka tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4