Ads Right Header

Buy template blogger

Akibat Ngantuk, Grand Livina Hantam Truck Engkel di Tegalombo

Lensakota.com- Tertidur beberapa detik ketika mengemudi, kembali menjadi penyebab utama kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pacitan- Ponorogo Km. 35 Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan

“Kecelakaan terjadi akibat pengemudi Mobil Grand Livina mengalami micro-sleep, sopir tanpa sadar menginjak gas sehingga mobil keluar jalur dan menabrak mobil yang berada dijalur kanan” ungkap Aipda Arifin Kanit Lantas Polsek Tegalombo, Rabu (12/7/2023).

Aipda Arifin menerangkan kecelakaan berawal ketika mobil Grand Livina dengan nopol N 1532 CT yang dikemudikan oleh Marton Ris Diyanto warga Dusun Kebon RT. 04 RW. 03 Kelurahan Ploso Pacitan tersebut melakukan perjalanan dari Malang ke Pacitan. Dikarenakan yang bersangkutan mengemudi seorang diri sehingga ketika sampai di TKP mengalami micro-sleep dan menyebabkan mobil yang dibawanya masuk jalur lawan arah dan menabrak mobil engkel yang dikemudikan oleh Nurhadi warga Ponorogo dengan Nopol AE 9518 SK. 
"Tadi itu saya pulang dari pasar mas, saya jalan nya pelan dan tiba - tiba dari arah timur mobil Grand Livina tersebut mendadak melebar ke arah saya, sudah saya klakson keras, belum sempat menghindar mobil itu sudah menabrak mobil saya mas" Nurhadi memberi keterangan kepada lensakota.com.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang di alami masing-masing pengendara diperkirakan cukup besar. Mobil Grand Livina mengalami rusak parah pada bumper depan, ban depan meledak, sehingga tidak dapat dikendarai. Untuk mobil Engkel mengalami bocor pada tangki bahan bakar. Untuk proses lebih lanjut kedua belah pihak akan diperiksa oleh Kanit Lantas Polsek Tegalombo.

"Sopir Grand Livina dan sopir engkel kami bawa ke Polsek Tegalombo untuk kami mintai keterangan dan akan kami proses lebih lanjut" Ujar Aipda Arifin.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4