Ads Right Header

Buy template blogger

Peserta Pemilu apresiasi fungsi chek balance Bawaslu Pacitan dalam rekapitulasi hasil


Pelaksanaan rekapitulasi suara yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pacitan berlangsung secara lancar dan kondusif. Acara rekapitulasi yang dalam perencanaan dilaksanakan selama 3 hari ini degelar di hotel Parai Teleng Ria Kabupaten Pacitan. Rapat Pleno terbuka menghadirkan jajaran PPK semua kecamatan Pacitan.
Dalam pembukaan Bupati dan Forkopimda juga hadir dalam kegiatan tersebut. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu aji menyampaikan apresiasinya kepeda Penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu juga semua pihak yang telah mensukseskan agenda demokrasi di Pacitan dengan baik dan Kondusif.
Selama proses rekapitulasi berlangsung terlihat Bawaslu Kabupaten Pacitan cukup pro aktif dalam memberikan catatan hasil pengawasannya untuk disampaikan. Hal ini menjadi perhatian beberapa saksi peserta pemilu.
"Kami sangat mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu yang telah menumpahkan seluruh tenaga dan fikirannya untuk mensukseskan Pemilu 2024" disampaikan oleh saksi salah satu peserta Rapat Pleno

"Terimakasih kepada Bawaslu Pacitan yang tampil pro aktif dalam pengawasan rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat kabupaten, terbukti banyak masukan yang disampaikan pada saat pleno hari ini, berarti pengawasannya ini benar benar jeli fungsi cek and balance jalan" tegasnya

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4