Ads Right Header

Buy template blogger

Kreatifitas Tanpa Batas dalam membuat Masker



Wabah virus Corona COVID-19 kini semakin meluas. Per 1 April 2020, jumlah pasien positif virus Corona COVID-19 di Indonesia telah mencapai 1.528 kasus. Sedangkan 81 pasien di antaranya dinyatakan sembuh dan 136 kasus dilaporkan meninggal dunia.

Semakin merebaknya wabah tersebut menyebabkan beberapa komoditas seperti masker dan hand sanitizer menjadi langka. Guna mencegah Corona COVID-19, banyak warga yang berbondong-bondong memborong dua barang tersebut di berbagai toko ritel.

Ketika diharuskan berpergian keluar rumah, maka dibutuhkan proteksi diri yang lebih. Lantas kelangkaan stok masker tersebut, ternyata mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif.

Dilansir dari postingan pengguna Twitter @gitaputrid, seorang wanita paruh baya mengenakan bekas botol air kemasan yang diubah menjadi topeng penutup wajah untuk cegah virus Corona. Dalam video terdengar jelas wanita tersebut menyampaikan bahwa ia membuat seperti itu dikarenakan kelangkaan masker yang ada. Dia menggunakan masker yang terbuat dari bekas botol minuman untuk menjaga agar tidak terkena muncratan ludah atau mencegah dari penularan virus.

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4