Ads Right Header

Buy template blogger

Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kab Pacitan, bersinergi dengan Bawaslu Awasi Pemilu



Lensakota.com- Menjelang tahapan Kampanye Bawaslu Kabupaten Pacitan mulai lakukan kolaborasi pengawasan dengan membidik segmentasi pemilih pemula untuk bersama melakukan sinergisitas pengawasan partisipatif. Hal tersebut tampak dalam hadirnya Bawaslu Pacitan dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Ekskutif Mahasiswa Se Kabupaten Pacitan, Sabtu 16/09/2023.
Agus Haryanto , Koordinator Divisi Pencehahan, Parmas dan Humas Bawaslu Pacitan menyampaikan bahwa kegiatan ini berupa pengucapan Ikrar BEM Se-kabupaten Pacitan untuk berpartisipasi mengawasi pemilu serentak tahun 2024, menolak politik uang, menangkal penyebaran Hoaks dan politisasi Sara. "Kegiatan ini sebagai pintu awal yang akan dilakukan dengan sosialisasi dan memberikan edukasi di masing - masing kampus secara mandiri dengan Bawaslu Pacitan sebagai mitra terpercaya mengawal demokrasi di Kabupaten Pacitan" tegasnya.


Ketua aliansi BEM Khoirul Ilham sebagai Panitia Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Pacitan yang sudah mengedukasi para generasi millenial melalui forum Aliansi Bem Se-kabupaten Pacitan. Kedepan akan terus berkerja sama dengan Bawaslu Pacitan untuk mengawasi pemilu secara partisipatif dan melanjutkan sosialisasi pada forum di masing masing masing kampus.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4