Ads Right Header

Buy template blogger

Berapi-api Optimis Mas Aji Sampaikan "Modifikasi Perilaku" New Normal

Benteng Pertahanan kita yang terakhir dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pacitan adalah "Kesadaran Secara Lahir dan Batin".

Dalam beberapa bulan kedepan, Dunia akan berubah dengan peradaban dan aktivitas baru, memaksa manusia untuk terus menjalani kehidupan seperti sedia kala, bekerja, belajar, bermain dll.

Oleh sebab itu, mari kita terus berupaya untuk bisa beradaptasi dengan dunia baru ini atau "New Normal" dengan habit baru yaitu kebiasaan melakukan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan oleh Pemerintah maupun ahli kesehatan.

Di sisi lain, perilaku ini secara masif dan realita masih sulit dilakukan oleh sebagian kalangan masyarakat. Akan tetapi, dengan keyakinan dan kerjasama bersama melalui konsep "Modifikasi Perilaku", masyarakat tetap akan berubah dengan adaptasi yang terbiasa.

Kemudian, kita juga tetap harus waspada dan cerdas dalam memperoleh informasi di media, tangkal hoax dan uji kebenarannya, cerdas dalam bermedia sosial, membangun narasi positif serta selalu memberikan support terhadap saudara kita yang terdampak Covid-19 maupun Petugas Kesehatan. (Red)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4