Ads Right Header

Buy template blogger

Dinilai Bantu Tugas Pemerintah Daerah Upayakan Stok Oksigen, Kapolres Pacitan Berikan Penghargaan Kepada Karang Taruna Kabupaten Pacitan

Lensakota.com, PACITAN - Karang Taruna Kabupaten Pacitan menerima penghargaan dari Kepolisian Resort (Polres) Pacitan. Penghargaan ini diserahkan oleh Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. kepada Mulyadi, M.Pd. selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan dalam pada saat kegiatan apel Hari Senin (13/9).

Dalam arahan yang disampaikannya, Kapolres Pacitan menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Karang Taruna Kabupaten Pacitan dan unsur relawan lainnya. Dia juga berharap kegiatan ini terus dijalankan meskipun angka persebaran covid-19 di Pacitan sudah menurun.
Dalam kesempatan yang lain, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Pacitan, terutama Kapolres Pacitan yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada relawan Karang Taruna kabupaten Pacitan.
"Penghargaan ini bukan khusus kepada dirinya akan tetapi adalah penghargaan kepada seluruh unsur relawan yang terlibat di Posko Oksigen", jelas Mulyadi.

Pria yang juga keseharian berprofesi sebagai Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Pacitan ini juga menyampaikan terimakasih dan harapan agar relawan tetap bersemangat untuk melakukan tugas kemanusiaan ini.
"Semoga semua relawan senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT, tambahnya.

Selain penghargaan yang diberikan kepada Karang Taruna Kabupaten Pacitan, dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang dinilai berprestasi, salah satunya adalah Sudirno pelukis mata uang di era Soeharto. (Red) 
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 4